TERIMA KASIH

Jangan bosen-bosen mampir iya ........... :D cheers

Jumat, 17 Juni 2011

Wow, Kate Hudson Beli Rumah Baru Rp 47 Miliar

Aktris Kate Hudson merogoh kocek hingga Rp 47 Miliar untuk membeli sebuah rumah baru di Pacific Palisades, California. Bintang film 'Something Borrowed' itu membeli rumah mewah tersebut setelah beberapa kali berkunjung ke lokasi itu.

Rumah itu memiliki lima kamar utama, enam kamar mandi ditambah ruang tamu dan ruang keluarga bergaya mewah plus gudang anggur di halaman belakang. Semua itu siap mengisi hari-hari Kate dan tunangannya, vokalis band Muse Matt Bellamy.

Rumah itu akan melengkapi hari-hari mereka menantikan kelahiran anak pertama. Putra Kate dari pernikahan pertamanya dengan Chris Robinson, Ryder juga akan tinggal bersama di rumah mewah tersebut.

Pembelian rumah di Califronia itu tak lama setelah mereka membeli rumah seharga Rp 54 Miliar di bagian utara London. "Kate siap untuk tinggal di Inggris. Dia sedang dalam proses mengisi formulir visa yang akan memungkinkan dia untuk tinggal di Inggris dengan Matt," tutur sumber seperti dilansir Female First, Jumat (10/6/2011).

Sebelumnya, dikabarkan kalau pasangan tersebut baru saja bertengkar gara-gara masalah uang. Sumber dekat keduanya menyebutkan, pertengkaran antara Matt dengan Kate bisa merusak pertunangan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar