TERIMA KASIH

Jangan bosen-bosen mampir iya ........... :D cheers

Minggu, 10 Juli 2011

Chris Wolstenholme Hidup dengan Alkohol

Karena kebiasaannya minum minuman beralkohol, bassis grup band Muse, Chris Wolstenholme mengaku aktifitasnya sehari-hari tidak bisa dilakukan tanpa alkohol. Backing vocal band asal inggris itu pun mngaku dirinya bisa menghabiskan dua liter, dua botol anggur dan berbagai botol bir setiap harinya.

"Saya benar-benar kehilangan pikiran saya, saya harus minum untuk keluar dari tempat tidur di pagi hari. Itu sampai pada titik di pagi hari Natal diman aku benar-benar muntah darah...Tapi begitu keluar dari itu saya berpikiran rasional 'Oh aku tidak akan minum hari ini, aku hanya akan minum bir...Anda hanya tidak berfikir dengan benar. Anda tidak benar-benar memperhatikan bahwa anada akan membunuh diri sendiri atau bahkan jika anda melakukanya, anda akan sampai pada titik dimana anda tidak akan peduli apa pun lagi," ungkap Chris yang dilansir Contactmusic.com

Ternyata Chris telah menjadi pecandu alkohol sebelum rilis 'Resistance', yaitu pada tahun 2008 dimana bandnya pernah mengalami keburukan, dan Chirs sering tidak hadir pada sesi rekaman serta  butuh waktu lama untuk menyadarinya.

Frontman Matt Bellamy mengatakan: "Kami berpikir dia seperti seorang musisi yang baik bahwa tidak mempengaruhi keahliannya."

"Jadi dia akan datang dan bermain cemerlang dan tidak melihatnya sebentar. Kami memiliki pertujukan besar dan pada saat dia pergi ke kamarnya sehingga kita tidak akan benar-benar tahu apa yang sedang terjadi. Butuh waktu bertahun-tahun sebenarnya untuk benar-benar memperhatikan perilaku itu," ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar