TERIMA KASIH

Jangan bosen-bosen mampir iya ........... :D cheers

Jumat, 17 Juni 2011

Muse Garap Album Baru Tanpa sang Vokalis

Muse sedang dalam proses pengarapan album terbarunya yang akan dirilis tahun ini. Album yang masih dirahasiakan namanya itu digarap tanpa sang vokalis Matt Bellamy.

Kepastian tak ikutnya Bellamy disampaikan oleh sang basis Chris Wolstenholme. Menurut Chris, absennya Matt karena sibuk mempersiapkan kelahiran anak pertamanya dari tunangannya, aktris Kate Hudson.

Sang basis pun akan mengantikan Matt untuk menulis materi album baru mereka. "Aku agak gugup karena aku tidak biasa menulis lagu," tutur Chris seperti dilansir NME, Rabu (1/6/2011).

Selain itu, sang drumer Dominic Howard memberikan bocoran mengenai album terbaru mereka. Menurutnya, di album baru itu, band yang melejit dengan lagu 'Unintended' itu akan sedikit lebih lembut dibanding dengan album ‘The Resistance’ yang dirilis pada 2009.

"Kenapa tidak, membuat lagu rock yang lebih lembut? Tapi semua itu terserah kepada saya dan Chris apakah akan membuat lagu-lagunya nanti akan lebih rock atau tidak, tapi aku yakin albumnya akan lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar